Sabtu, 05 November 2011

LAPORAN PANDANGAN MATA

Tatap mata saya,  keluarkan dompet Anda

Malam itu saya berencana nonton film Three Mustkenthir eh Three Musketeers ding di XX1 dengan teman saya. Karena saya datang duluan di TKP, akhirnya saya yang mengantri untuk beli tiket. Busyet, antriannya banyak banget. Banyak sekali pasangan ABG yang masih unyu2 yang pada mau menonton film. Akhirnya saya berdiri dengan manis untuk ikut mengantri.
Jreng-jreenggg….ternyata mas-mas yang berdiri dibelakangku cowok yang akuuuu banget. Dan ternyata eh ternyata si Mas cakep itu nonton bersama temannya yang cowok juga. Asyikk, kemungkinan dia masih single atau pacarnya sedang sibuk atauuuuu pasangan sakit? Kwkwkwk . Whatever.Entah mengapa saya menjadi degdegan. Jantung saya hampir mau lepas#lebay. Tapi sayapun juga gak berani untuk menyapa duluan. Mau pakai alasan tanya jam berapa, tapi nanti saya kelihatan bego akut. Secara, saya pakai jam tangan gitulhoh. Ehm..mau pura-pura jatuhin bolpen…kwkwwk ah malu juga. Saya  hanya berani melirik sambil curi-curi pandang (untung tidak ketahuan).  
Tangan saya masih sibuk smsan dengan teman saya yg belum datang ke TKP. “Endang cepat gunakan jurus sanguinmu itu, daripada kamu menyesal!Tatap 2 detik dengan anggun, lalu sapalah” itu bunyi sms dari teman saya. Ah, saya benar-benar tidak berani. Lidah saya benar-benar terkatup. Bibir saya seakan terkunci rapat, tidak mampu mengucap sepatah kata.  Kenapa begini, kenapa begitu.
Ternyata kedua manusia laki-laki seumuran saya itu berhasil juga mengantri tiket. Tapi kita berpisah karena menonton film yang berbeda. Saya hanya berani memandangi mereka dari belakang.wkkwkwkwkwk.  Belum sempat mengenal mereka juga tak apa-apa. Yang penting hati gembira dan terhibur sudah menonton film Threemusketir versi 3dimensi. Sungguh menonton film ini benar-benar memacu adrenalin. Demikianlah laporan pandangan mata saya malam itu.

5 komentar:

inyasay mengatakan...

hahahaha jiriiihhhhhh =D

Anonim mengatakan...

Kesempatan tiadak akan datang dua kali, siapa tau itu jodohmu, lewatttttttttttt dehhhhhhhhh

hanya mengatakan...

(masih) kesulitan membayangkan lidah yang terkatup??!!?? :P

Unknown mengatakan...

sapa tau... 2 pria itu si mas ucuy dan mas herman hahahaha

Endang Dwiati mengatakan...

Gak mungkinnn Jay. Aku sudah hapal lekuk wajak merekaaa....